Masa depan Android permainan, Virtual Reality & Augmented Reality

shares



Masa depan Android permainan, Virtual Reality & Augmented Reality
Mobile Game telah datang sangat jauh sejak pengenalan permainan kasar & sederhana seperti Pong dan ular yang tersedia pada awal ponsel Nokia. Prosesor Mobile dan grafis yang sekarang sebagai kuat seperti komputer desktop hanya beberapa tahun yang lalu. Generasi yang lebih tua masih ingat menyeret sekitar Game Boy atau Game gear dan memohon orang-tua mereka untuk permainan lain. Generasi baru benar-benar memiliki akses ke 100 ribuan permainan pada perangkat mobile mereka.

Singkatnya, game mobile telah meledak dalam beberapa tahun mendatang. Di bulan Juli 2016 ada adalah permainan arcade 63.1 juta download & permainan dalam kategori "strategi" dihasilkan $195 M pendapatan. Dalam studi baru lebih dari 37% dari pengguna mobile app dengan 30 menit waktu luang memilih untuk bermain permainan atas aktivitas lainnya. Kita semua pernah melihat itu dan kita semua lakukan itu diri kita sendiri, Apakah menunggu janji atau duduk di Bandara, kami mengeluarkan perangkat mobile kami dan melompat ke dalam permainan cepat untuk membunuh waktu.

Jadi Masa depan Android permainan, Virtual Reality & Augmented Reality apa artinya semua ini berarti bagi masa depan android game? Sebagai permulaan, sejumlah besar pendapatan dan pengguna menarik dalam game android telah diperkuat inovasi yang berkelanjutan dan persaingan sengit di pasar global. Sebagai contoh, hanya 12 bulan yang lalu, eksekutif puncak mengatakan mereka tidak melihat keuntungan besar bagi ditambah kenyataan. Dengan rilis Pokemon pergi dan perkiraan mengutip sebanyak $500 juta dalam pendapatan hanya dalam 60 hari, saya pikir kita semua bisa sepakat ditambah kenyataan adalah di sini untuk tinggal.

Realitas virtual adalah bidang lain yang telah mengambil uap dalam beberapa bulan terakhir. Anda sekarang dapat membeli realitas virtual headset di Stasiun gas lokal untuk hanya $30. Atau jika Anda pada anggaran Anda dapat membeli Google karton untuk sebagai sedikit sebagai $7,00. Ada masih hanya sejumlah terbatas permainan VR diaktifkan tetapi bahwa jumlah ini meningkat setiap hari. Tidak hanya itu, karena semakin banyak orang mengalami VR kami yakin untuk melihat blockbuster rilis cepat atau lambat.

Mari kita lihat beberapa contoh kehidupan nyata rilis permainan terbaru. Fajar Titans yang baru saja dirilis di Google Play pada pembangunan selama lebih dari 2 tahun. Hal ini mirip dengan siklus pengembangan tingkat menengah PC rilis permainan di Uap. Permainan ini memiliki massa dikontrol pasukan, unsur-unsur dunia bangunan dan mengesankan grafis. Beberapa tahun yang lalu ini akan dianggap rilis utama untuk Android platform. Hari ini, ini adalah lain penurunan kolam besar. Dengan lebih dari 2,4 juta aplikasi dan permainan saat ini terdaftar di Google Play telah menjadi lebih keras dan lebih keras untuk berdiri keluar. Ini adalah benar-benar baik berita untuk gamer sebagai pengembang bekerja lebih keras dan lebih cepat untuk menciptakan judul inovatif baru untuk menarik pengguna.

Saya dengan tegas percaya bahwa realitas Virtual (VR) dan Augmented Reality (AR) judul akan memperoleh lebih banyak traksi pada 2017. Pengembang utama yang dapat memompa keluar triple konten tidak dapat dibiarkan dalam debu sementara indie pengembang memompa keluar AR dan VR diaktifkan permainan. Mereka akan dipaksa untuk port judul yang ada dan muncul dengan cara-cara baru yang menarik untuk berinteraksi dengan perangkat mobile.

Ada banyak menarik perhatian permainan tersedia yang memanfaatkan ponsel mikrofon, giroskop, kamera dan accelerometer. Namun, sensor ini dikombinasikan dengan AR dan VR bisa membawa pengalaman baru untuk gamer. Bayangkan berjalan melalui dunia 3D diciptakan kembali yang mewakili lingkungan, tenggelam dalam realitas penuh virtual, dan menggunakan telepon Anda sebagai perangkat penargetan untuk membela melawan gelombang zombie. Hal ini sudah tersedia dengan teknologi yang tersedia, hanya perlu dikemas dengan ramah pengguna cara yang orang dapat menikmati.

Menggabungkan teliti grafis dengan baik dipikirkan pengalaman realitas maya akan mengesankan. Jika Anda akrab dengan PC berbasis realitas virtual demo Anda sudah tahu bagaimana mendalam pengalaman dapat. Hal ini hanya masalah waktu sebelum pengalaman sama ini membuat jalan mereka ke perangkat mobile kami secara massal. Dan untuk berpikir, hanya 30 tahun yang lalu kami sedang bermain Mario di konsol Nintendo kami tercinta. Mari kita bahkan tidak menyebutkan Virtual anak laki-laki yang dibakar mata Anda setelah 2 menit bermain tenis. Masa depan Android permainan, Virtual Reality & Augmented Reality Android permainan dan permainan Handphone secara umum telah datang cara panjang sejak itu dan mereka akan terus mendorong hambatan bahkan lebih lanjut dalam waktu dekat. sumber:http://www.artikelgameandroid.ga/2017/06/masa-depan-android-permainan-virtual.html

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar